Cafe Klasik Di Malang, Cafe Terdekat, Cafe Dekat Sini, WA/CP : 0822.9883.7278


Café Malam Klasik
Selamat beraktifitas dan jangan lupa tersenyum, untuk kakak sekalian  yang ingin cari tempat nongkrong, kumpul bareng keluarga, dan untuk meating bareng klayen. Silahkan datang aja ke Café Bius disana adalah tempat yang tepat untuk para kakak yang mau mengadakan acara dan lain sebagainya. 
Cafe Klasik Di Malang, Cafe Terdekat, Cafe Dekat Sini, WA/CP : 0822.9883.7278



Café Bius ini terdapat 3 lantai yang tempatnya sangat rapi dan bersih dengan meja kursi yang tertata rapi dengan hiasan dinding seperti lukisan yang terpajang dan tertata rapi di setiap sudut Café Bius. Kalau kalian datang ke café ini pasti kalian merasah nyaman dan di café ini menyediakan spot foto yang sangat instagramable yang pastinya membuat kakak betah berlama-lamaan di café ini.
Café ini juga termasuk café musik yang sangat unik dan membuat para pengagum musik ingin mencoba bernyanyi di café tersebut. Café Bius juga menyediakan beberapa paket yang menggiurkan yang pas untuk kakak yang ingin mengadakan reunian bersama teman lama, mengadakan acara, dan untuk meating bareng klayen.
Cafe Klasik Di Malang, Cafe Terdekat, Cafe Dekat Sini, WA/CP : 0822.9883.7278


Setelah kita membahas tentang ruangan yang ada di Café Bius mari kita lanjut membahas tentang makanan yang ada di café tersebut. Café Bius memiliki beragam macam kopi dengan beragam macam rasa yang enak untuk anda nikmati sambil nongkrong. Jika kalian lapar kalian bisa langsung pesan makanan yang ada dalam buku menu yang ada di Café Bius tersebut. Di café tersebut tersedia live music, mushola, dan tempat parkir yang sepecial.
Café Bius terdapat di Jl. Cengkeh no.22 Kota Malang tempatnya mudah di jangkau LOO kalau kakak ingin tauh keterangan lebih lanjut tentang café bius kakak bisa langsung kepoin di IG. @cafebius ataupun bisa hubungi Bpk.Meidi WA/CP : 0822.9883.7278
Mari kak kita berkunjung ke Café Bius yang tempatnya sangat unik, instaramable, dan yang pastinya bikin nyaman para pengunjung yang datang ke café tersebut. Kita nikmati fasilitas yang sudah di sediakan oleh Café Bius, jika kalian datang ke Café Bius pasti kakak akan langsung terkesima dengan café tersebut.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menu Cafe Bius Malang, Bius Resto And Cafe Malang, Kuliner Malang Batu, WA/CP : 0822.9883.7278

Jaket Fleece Tebal, Jaket Fleece Uniqlo, Jaket Fleece Wanita, 0882-1770-7540