Cafe Unik Di Batu, Cafe Hits Di Malang Kota, Tempat Romantis Di Malam Hari, WA/CP : 0822.9883.7278


Café Nongkrong Ter Faforit
Haloo kakak, kembali  lagi nih di blog saya, Kali ini aku mau bahas cafe yang ada di sekitar malang loh teman kakak kakak. Dijaman sekarang banyak sekali orang yang cari tempat ngopi yang ada Wi-Fi nya. Untuk daerah malang banyak sekali yang buka usaha kopi, kedai, cafe atau sejenisnya gitu dengan nama yang hits dengan banyak pengunjung dengan memiliki ciptarasa yang tinggi.
Di kali ini aku mau bahas cafe yang bagus viewnya untuk bersantai nongkrong atau foto foto sekalipun, nama cafe tersebut adalah Cafe Bius . cafe in berada di Jl. Cengkeh No.22 kota Malang. Nggak jauh jauh amat kan lokasinya teman teman. Di cafe bius ini banyak sekali makan, minuman, dan camilan yang enak enak, harganya pun nggak mahal teman teman. Harga kisaran dari semua menu dimulai dari Rp.25.000 -75.000 aja loh teman teman murah sekali kan cocok nih buat kalian yang sedang pdkt atau mau ngajak pacar kalian ngopi dengan tempat yang indah dan nyaman. 

Cafe Unik Di Batu, Cafe Hits Di Malang Kota, Tempat Romantis Di Malam Hari, WA/CP : 0822.9883.7278


Cafe Bius ini buka dari senin sampai minggu lohh temen temen dengan jam buka pukul 11.00-22.00 WIB jadi kalian nggak ada alasan ga pernah datang ke Cafe Bius yang menarik ini. Sayangnya Cafe Bius ini hanya dapat menampung kurang lebih 135 orang saja lohh temen temen jadi  kalian harus rebutan untuk datang ke cafe ini maka dari itu cafe ini di buka setiap hari agar kalian yang tidak bisa datang di hari ini bisa datang lagi di keesokan harinya. Fasilitas  di Cafe Bius ini sangat Top banget loh teman teman diantaranya ada Wifi gratis, Wastafel untuk cuci tangan, Kursi khusus anak, Ruangan BerAC, Meeteng Room, Toilet, Musholla, Smoking Area, Live Music, LCD Proyektor. Sangat lengkap sekali bukan fasilitas yang ada di Cafe Bius ini gak bisa bayangin kan gimana nyamannya cafe yang satu ini. Nih apa yakin ga mau ke cafe ini??? Segera datang ke Cafe Bius.

Cafe Unik Di Batu, Cafe Hits Di Malang Kota, Tempat Romantis Di Malam Hari, WA/CP : 0822.9883.7278


Untuk foto yang lebih lengkap kalian buka saja instagram dari Cafe Bius @cafebius disana kalian bisa lihat keterangan lebih lanju tentang Cafe Bius dan jangan lupa kalian follow ya temen temen dan jika temen temen kurang puas temen-temen bisa WA/CP : 0822.9883.7278 (Bpk Meidi), mungkin dari sini dulu yah teman teman blog tentang cafe bius next time aku akan bahas hal menarik lagi dari Cafe Bius. Terimakasih telah berkunjung ke blog saya yaa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menu Cafe Bius Malang, Bius Resto And Cafe Malang, Kuliner Malang Batu, WA/CP : 0822.9883.7278

Jaket Fleece Tebal, Jaket Fleece Uniqlo, Jaket Fleece Wanita, 0882-1770-7540

Cafe Klasik Di Malang, Cafe Terdekat, Cafe Dekat Sini, WA/CP : 0822.9883.7278