Liburan Bareng Pacar, Liburan Bareng Keluarga, Liburan Bareng Sahabat, CP/WA : 0812-3123-5566


Tempat Liburan Bareng
Ngantang Park!! Merupakan tempat wisata terbaru yang ada di batu dan malang. Wisata yang satu ini merupakan wisata yang menawarkan banyak keseruan dan keunikannya. dengan berbagai wahana permainan, tempat nongkrong, spot selfi, keindahan alamnya, dan masih banyak lagi keunikan dan keseruan lainnya. Menurut penuturan yang disampaikan oleh pengelola sekaligus sesepuh Ngantang Park,pak Bambang disela-sela kesibukannya. "Obyek wisata ngantang park ini nantinya akan menjadi salah satu ikon daerah tersebut.". Ngantang Park menghadirkan wahana water park, wahana adventure diantara lain Go-kart, Flying fox, Kerete mini, wahana kolam pancing, serta berbagai mainan anak dipadu dengan hawa dingin kesejukannya yang khas Ngantang dan keasriannya.


Liburan Bareng Pacar, Liburan Bareng Keluarga, Liburan Bareng Sahabat, CP/WA : 0812-3123-5566



Ngantang Park merupakan tempat yang dibangun diatas tanah pribadi seluas 1,5 hektar. beberapa wahana permainan diantaranya:

1. GO-Kart
    Permainan yang satu ini sangat digemari oleh wisatawan yang suka dengan permainan bergenre balapan dan mampu menarik banyak wisatawan lohh!

2. Kereta Mini
    Permainan ini hanya direkomendasikan untuk anak kecil lohh, sayang sekali yah!
3. Water Park
    Wahana yang sangat cocok untuk keluarga dan sangat seru untuk dicoba.
4. Flying fox
    wah! kalo yang satu ini yakin masih mau coba? permainan yang hanya dilakukan oleh orang dewasa ini sangat seru dan menegangkan loohh. dana wajib mencobanya yah!
5. Pemancingan
    Supaya tidak jenuh dan stres, di ngantang juga ada lho wahana memancing yang disediakan oleh sang pengelola.
6. Wisata buah
    Sangat seru untuk dikunjungi
7. Bioskop 4D-6D
    Wahana  menonton yang modern dengan kombinasi hiburan yang menghasilkan pengalaman menonton yang sangat realistis.

Liburan Bareng Pacar, Liburan Bareng Keluarga, Liburan Bareng Sahabat, CP/WA : 0812-3123-5566



Ngantang Park merupakan salah satu aset perusahaan yang bergerak dibidang pariwisata mengangkat potensi alam sebagai potensi wisata. wisata edukasi ini menyajikan konsep alam tradisional yang dipadukan dengan konsep modern yang menarik. destinasi ini merupakan sangat menarik dan sangat direkomendasikan untuk anda dan wajib dikunjungi.

Dengan potensi wisata alam yang ada, pihak pengelola mengaharapkan kepada warga untuk saling bekerjasama menjaganya, sehingga bisa dikelola dengan baik dan kenyamanan bagi para wisatawan yang berkunjung.
 Untuk keterangan lebih lanjut tentang ngantang park bisa kalian cek di IG. @ngantangpark_official atau bisa hubungi CP/WA : 0812-3123-5566

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menu Cafe Bius Malang, Bius Resto And Cafe Malang, Kuliner Malang Batu, WA/CP : 0822.9883.7278

Jaket Fleece Tebal, Jaket Fleece Uniqlo, Jaket Fleece Wanita, 0882-1770-7540

Cafe Klasik Di Malang, Cafe Terdekat, Cafe Dekat Sini, WA/CP : 0822.9883.7278